Budayakan ANTRI



Apakah kalian semuanya pernah mengalami yang namanya "ANTRI". Suatu hal yang banyak orang bilang kalau sangat membosankan dan bikin tidak tenang karena menghabiskan waktu yang cukup lama jika ANTRIAN nya panjang. Dimana - mana sering kali kita menjumpai yang namanya ANTRI, dan banyak juga yang memasang slogan " BUDAYAKAN ANTRI " di Bank, di Loket, dan di tempat - tempat lainnya.
Namun banyak juga yang mengabaikannya, di bawah ini gambar berbagai macam antrian :



1. Antrian Minyak tanah.
Pada waktu konversi minyak tanah ke LPG banyak sekali kita temui antrian minyak tanah karena kebanyakan dari mereka masih takut menggunakan LPG yang banyak diberitakan ada yang meledak tabung LPG nya, untuk mendapatkan minyak tanah mereka harus rela mengantri berjam - jam.



2. Antrian BLT ( Bantuan Langsung Tunai).
Semua orang pasti tau tentang antrian BLT. Pada waktu tarif Bahan Bakar Minyak naik maka semua harga pun ikut naik. Pemerintah memberikan BLT kepada orang yang kurang mampu agar tetap bisa menghidupi keluarganya karena dampak kenaikan BBM tersebut.


3. Antrian Bank.
Kalau kalian mau menabung atau mengambil uang di bank sudah pasti akan di beri semacam kertas yang berisi no antrian. Tapi ada juga yang system antriannya tidak memakai no tapi harus berdiri sejajar.


4. Antrian Memberi Ucapan.
Di acara Pernikahan - pernikahan banyak sekali kita jumpai orang mengantri untuk memberi ucapan kepada kedua mempelai, misal pernikahan yang baru saja di gelar yaitu Ardie & Nia, semua orang harus mengantri untuk memberikan ucapan kepada mereka.


5. Antrian Membeli Barang.
Siapa sih yang tidak suka dengan barang yang diskon atau mungkin barang yang harganya semestinya mahal tapi di jual murah? Seperti halnya dengan sepatu crocs yang antriannya mencapai 8 lantai.
ada juga antrian Handphone murah yang membyebabkan jalanan macet. Orang yang mengantri ada berangkat dari jam 4 pagi padahal acara baru dimulai jam 8 pagi, sungguh pengorbanan yang luar biasa.



BUDAYAKAN ANTRI
SEMOGA BERMANFAAT

Artikel Yang Berhubungan



Label: |
0 Responses

Posting Komentar

  • Welcome

    IBU'e

    Category

    Latest Grunge

    Online

     
       Sigro Scout
     
       ATIQ
     
       Erick

    detiknews

    LIve feed traffic