5 HeadPhone yang paling aneh dan dapatkan SEGERA


5 HeadPhone yang paling aneh dan dapatkan SEGERA


ZM-RS6F+M 6-Channel Surround Sound– Zalman


Banyak dan kualitas headphone earbuds menghasilkan virtual surround sound, meniru kemampuan pembicara penuh ditetapkan untuk memberikan suara tiga dimensi ... untuk berbagai tingkat keberhasilan. Zalman melihat basis pelanggan mereka dan memutuskan bahwa mereka layak lebih baik. Mereka juga memutuskan bahwa pelanggan mereka memiliki cacat mengerikan kepala. Headphone ini memberikan informasi yang benar surround sound, dalam hal itu, Anda memiliki seluruh sistem speaker diikat ke tempurung kepala Anda. Untungnya, mereka hanya bekerja dengan komputer Anda atau sistem hiburan (tidak ada mp3 player), mencegah Anda dari kerusakan heckling dan leher Anda akan terima dari berjalan-jalan dengan batu bata ini diikat ke kepala Anda.


Diamond Studded Apple Earphones – Apple & the Magic of eBay

Dengan keberhasilan iPod, iPhone, dan iCrap lain, merek dagang earbuds putih telah menjadi simbol status. Tapi karena setiap orang bodoh dengan $ 40 bisa membelinya, mereka cukup banyak di mana-mana. Ini menempatkan "kaya dan bodoh" segmen populasi (atau karena mereka diketahui pemasar dari omong kosong high end: "uber-patsies") dalam sesuatu yang terjepit. Bagaimana mereka terlihat trendi sementara membuktikan mereka lebih baik daripada Anda? Mengapa, dengan membeli emas putih 14K dan versi bertatahkan berlian headphone menyedihkan Anda! Untuk hanya $ 3.499,00, Anda dapat memiliki kualitas suara rendah dan pandangan yang berteriak "bedazzled jaket jean tahun 1980-an".



Ultimate Ears


Kami akan keluar dan mengatakannya. Ya, di $ 1.150,00, mereka sangat mahal. Ya, mereka terlihat seperti ubur-ubur robot yang Anda tidak ingin tetap berada di dekat sebuah lubang. Namun, mereka akhirnya sangat tinggi, menghasilkan suara yang besar dan mendapatkan penampilan yang menakutkan mereka dari kebiasaan-cocok untuk kepala Anda. Namun, kami sudah terlalu banyak bermain dari Metroid untuk mengambil kesempatan seperti itu. Bergerak bersama.



PlayBrick EHP-CIN40 – Elecom


Dibutuhkan orang yang benar-benar gila untuk sesuatu pasar seperti ini. Pertama, untuk membuat produk Anda dapat membuat sendiri dalam sepuluh menit dengan dua puluh lima sen senilai lem, batu bata LEGO dan sepasang headphone generik murah. Kedua, untuk biaya $ 44,00 plus biaya impor untuk produk tersebut. Dan terakhir, tapi yang terpenting, untuk mengambil sesuatu yang populer bagi kreativitas tak terbatas yang terkait dengan itu dan mengubahnya menjadi sesuatu yang murni dekoratif dan membosankan.


Cat Ears – Thanko


Warna. Dari apa yang kita bisa mengatakan ada tiga segmen pasar untuk produk ini. Yang pertama adalah furries di mana saja, yang ingin mendengarkan mereka "Suara Perkawinan Cats" atau apa pun yang mereka weirdoes mendengarkan. Yang kedua adalah "acak" dan "gila" remaja yang putus asa mencari persetujuan dan penerimaan dengan mencoba menjadi "orang". Terakhir, sangat bingung kakek-nenek yang membeli ini untuk mereka yang akan segera cucu malu.

Artikel Yang Berhubungan



Label: |
0 Responses

Posting Komentar

  • Welcome

    IBU'e

    Category

    Latest Grunge

    Online

     
       Sigro Scout
     
       ATIQ
     
       Erick

    detiknews

    LIve feed traffic